Subscribe:

Labels

Wednesday 29 January 2014

Untitled Note

Halo…saya tahu bahwa tulisan saya boleh jadi tidak akan pernah dibaca oleh siapapun saat ini. Dan karena itu pula saya menyempatkan diri membuat blog mini, eh mini blog ini sekedar untuk menumpahkan uneg-uneg saya selama ini.
Saya mohon maaf apabila tulisan saya kurang berkenan di hati siapapun Anda yang kebetulan membacanya. Saya hanya ingin belajar menumpahkan pikiran (yang terllu overload) agar saya tidak terlalu pusing setiap saat. Saya punya masalah terlalu banyak mikir sehingga perlu media untuk menyalurkan pikiran-pikiran saya menjadi sesuatu yang positif. Itulah tujuan utama saya membuat tumblr ini.
Be POSITIVE! Saya sedang mencoba memperbanyak pikiran positif. Saya sudah terlalu lama terkungkung dalam pikiran-pikiran negatif, kecemasan, ekgelisahan, ketakutan, dan trauma yang sebenarnya hanya rekaan dan khayalan-khayalan saya semata. Ini sangat mengganggu sehingga perlu diatasi sesegera mungkin.
Oke lah, ini postingan pertama saya. Saya harap akan ada manfaat positif dari tumblr ini. Salam kasih dari saya. Bagi siapapun yang kebetulan nyasar ke sini. Thank you. Nuwun so much!
(//_n)

0 comments:

Post a Comment